Minggu, 19 Februari 2012

H-4

hallo eplybodehhh

hari ini H-4 lohh grevensix ke jogja im so proud about that!

yah diketahui aja ya gue belum pernah*garistebal* ke luar kota kecuali bandung dan sekitarnya eh sebenernya pernah sih ke palembang tapi naik pesawat-,,- dan sekarang gue ke jogja naik bus lohhhhh bayangin betapa sedihnya pantat ku jadi tepos*eh.

jadi berangkatnya hari kamis, abis shalat zuhur jujur yaa tadi, gue nonton berita katanya gunung merapi lagi berkembang aktifnya dann.....gue takut tar gimana kalo....*gausahdisebut* Tapi setelah gue tanya ternyata juga jogja itu luaaaaaaaaaaaaasssssssssss dan hotel gue jauh dari gunung merapi, ngepain mesti takut yegak secara gue kece gituB)

yang jelas gue belom prepare baju apapunnn dan biasanya kalo kaya ada acara gini2 pasti yahh mendadak bgt preparenya

sekian lah dan telimakasih ;;)

kamilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar