Sabtu, 23 Juni 2012

Hai semuanyaaaaaaaaaaa! lama banget ya kita ga beerbincanag bincang di blog ini, gue mau cerita nih,
Seharusnya sekarang gue udah disuruh tidur, tapi gue belom ngantuk padahal besok gue harus bangun pagi trus pergi ke condet tanya gue dong ngapain ke condet..... Gue bakalan ngikut Pesantren Kilat! Waw! Amazing, gue bakalan tinggal di....Rancamaya,bogor.. Ini gue abis packing dengan penuh kemarahan, bukan kemarahan juga sih apayak, badmood aja gitu, nyokap nyuruh2 nya pake nada ga enak, kalo enak kan juga ga bikin anaknya badmood juga kali.
Sebenernya gue malas sangat mengikuti acara ini, tapi mending gue ikut sekarang daripada taun depan lebih mls lagi karena kegedean.
Nah pokoknya gitu deh, ada lagi gak ya? Gak kok, okeee byeeee! Doain semoga besok sanlatnya lancar, seru, abis itu ada hikmahnya dan semoga gue gak dapet pas lagi sanlat, amin yarrabal alamin.

Wassalam,


Anak santren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar