Minggu, 14 Juli 2013

Mos!

HAAAAIIII SEMUAAA:*

duh kangen banget ya ga nulis blog-__-. ini dikarenakan adek gue, dudu lg keranjingan banget sama minecraft, yaaa jd gitu deh gue yg kena imbasnya ga main-_-.
Okeey berhubung bisa on web hari ini, gue pengen ngasih tau sm kalian kalo gue tuh udah jadi anak SMA\m/ hohoho, sma apa? hemm berhubung gue gaboleh masuk sma negri, jd gue masuk di...... Madrasah aliyah negri 10 jakarta. gue pengen cerita mos disana nihhh......dengerin yaaa wkwkwk............

Sebelum gue di mos, besoknya gue disuruh masuk nih buat pengarahan mos, sialnya nasipnya beruntungnya gue, gue dapet satu kelompok sama orang yang gue kenal, yaitu......temen sd gue, karin namanya. gue duduk sama karin, nama kk mentor gue itu Ka izzul sih tp panggil aja ka ijul, dan ka jubaedah Tami kelompok gue namanya Salman Alfarisi, dan tetangga kita namanya Aljabar(kita satu kelas, beda kelompok, tp ttp solid).

Nah, disana kita-kita pada dikasih tugas, tugasnya ini lol bgt pemirsa, kaya (yg gue inget aja ya) disuruh bawa topi besek,dikelilingi permen kiss 10(mesti 10, ga kurang, ga lebih), bersama tali rapia, dan lebih top lagi pake empeng coyyy!! berasa bayi lg deh gue....kaos kaki pun kanan kuning kiri hijau HAHAHA gila deh......gue juga disuruh bawa makanan kaya: coklat marshanda(chaca), minuman orang miring(mizone), maya kentut dibawah sinar matahari(fried chicken), telur setan(telor di ksh cabe), makanan kamseupay rakjel ewwwhhh(tempe&tahu), sayur kakek-kakek(kangkung) daaaaaaaannnn.........masih banyak lagi yang perlu disebutin, cuma gue lupa HEHE:*


Day 1

Dihari pertamapun gue udah TELAT. ya ini emang kebiasaan gue dr sd guyyssss heheh;;3. akhirnya gue dibolehin masuk. kita upacara pembukaan mos, nerbangin balon gituu, nah terus kita di suruh ke koridor atas, kita baris gitu depan- depanan cewe sama cowo. pertama kita makan hello panda. gue cukup kasian aja ya yang bawa hello pandanya gede, soalnya itu harus abis dalam 10 detik. bisa gabisa ya hrs abisin. untung gue bawa yang kecil #HidupMelly!, makanan kedua itu minuman, mizone, kita harus abisin setengahnya 5 detik, untungnya lagi gue anaknya itu kalo minum gaselo, jd ya gapapa 5 detik ngabisin setengah mizone #HidupMelly!, makanan ketiga itu gue lupa;") pokonya sama, harus ngabisin 10 detik, dan penutupnya setengah mizone harus diabisn dalam 5 detik;)))). oiya satu hal yang perlu kalian tau, KAKAK OSISNYA GALAK LOH*bisik-bisik.....

Kita masuk kelas, taro tas, langsung ke aula, kita materi gitu sama kepala sekolah, oiya jangan tanya gue coy materinya apa, makanan aja lupa, apalagi materi HAHAHA #HidupMelly!. nah, abis itu kita makan siang, eits jangan kalian kira gue makan siang dengan santai, asal kalian tau kita makan itu' sungguh tidak santai'.

'MAU MAKAN APA DEK?' 'LAMA BANGET SIH MAKANNYA' 'JANGAN SOK IMUT MAKANNYA DEK' dll.....itu yang gue denger dr kk senior yang jahat baik ;;)
pertama, makan sayur kangkung + nasi + ayam goreng 5 menit, its okey gue masih suka sayurnya. tp GAGINI JUGA KALI KAAA*nangis dibawah hujan* rasanya makan dikejer waktu itu nyiksa temaaannn, apalagi ada temen gue yang gaabis makannya, akhirnya mentor yang disuruh ngabisin, gue sebagai manusia berprikemanusiaan dan prikeadilan ya ga tega dong mentor dipaksa gitu makan. akhirnya gue sm beberapa temen bantuin makan, nah sial dobel kampretonya itu ada yang bawa singkong. iya singkong. buat apa coba singkong? siapa suruh bawa singkong???????dan yg penting singkong itu.........basi. gue gasuka singkong apalagi basi, jd gue mundur, yang lain juga mundur. dan ka ijul yang makan(maapin kita yea qq).



Day 2

HARI INI? YA TELAT LAGI DONGG\m/*telat kok bangga mel....* #HidupMelly!.hari ini gue telatnya lebih lama, jd gue dihukumnya lbh berat, gue disuruh push up, karena gue anaknya licik pinter, jd gue cuma pura2 push up hehehh;3

hari ini sarapannya donat di remes-remes abisin dalam waktu 10 detik + susu ultra abisin 10 detik. sialnya gue hari itu tuh, gue bawa donat itu gede. ya gede jd kesiksa gitu hrs ngabisin sebanyak itu huhuhuuu, untuk kali ini gue ga hoki, okesip.

materi seperti biasa, trus skrg kita makan. hari ini tuh sial bgt-__-
pertama, suruh ngabisin kuah sayur asem. ini okey ya kuahnya doang gitu.
kedua, ngabisin nasi putih dalam 1 menit. ini juga okey lah walaupun gondok dikit.
ketiga, nabisin sayur asemnya. yg kaya melinjo gitu. untung gue licik pinter, gue masukin aja sayurnya ke bawah kolong;3
keempat, setelah makan, pasti minum dong, minum ades setengah yg ditentuin sm kk senior. ada satu anak yang ga pas sama yang ditentuin kk senior. akhirnya kk senior ngamuk, kita disuruh ngabisin satu botol ades. iya SETELAH KITA MAKAN SEBANYAK ITU, KITA DISURUH MINUM ADES SATU BOTOL DLM 10 DETIKKK ???????* COBAAN APA INII*. akhirnya semua pada ke kamar mandi, pada muntah. gue? engga untung gue anaknya tahan banting(?) jd ttp kuat eaaa #HidupMelly #MellyStrong.


Day 3


Hari ini itu spesial bgt, karena gue taku telat grgr kemarin, gue dateng lebih awal, bahkan adzan subuh pun beloman ada. ya.itu pagi banget. portal komplek gue tutup semua. gue murka muter2, mana ujan, portal ditutup, akhirnya gue lewat jalan umum, itu sepinya hazeek bgt deh, sampe di sekolah, PAGER MASIH DITUTUP WOYY, KURANG RAJIN APA AKU KAK???:"). akhirnya dibukain sama kk klsnya, nunggu, sendirian(eh sm nykp sih) akhirnya banyak juga yang dateng satu persatu. yang gue tenangin adalah. hari ini gue gatelat coyy:") asal kalian tau, hukuman skrg lebih berat dari yg kemarin, disuruh jalan ke kelas sambil lompat kodok tp sebelumnya ngelilingin lapangan dulu. yang gue kasian, kk mentor yang nanggung, kk mentor pada diceburin ke kolam,gatega deh pokonya, kejam bgt kk ts nya hhhh.

nah ini nih drama dimulai.........

*diluar ada suara rusuh gitu kaya kursi dibanting, kk ts ngamuk, kita semua pada diem*
ka ijul: dek jangan berisik ya
*semuanya ngangguk*
ka ichaTS: DISINI SIAPA YANG GA LENGKAP ATRIBUTNYA? MAJU SEKARANGGG!!!*sambil banting ,meja*
*ada 4 orang yang maju*
ka choirTS: ENAKNYA DIAPAIN NIH KA???
ka bahrulTS: SURUH PULANG AJA KAK
ka tami: jangan ka jangan

pkonya gue lupa.....disana gue panik....nangis....ya semua nangis ga kecuali anak laki....pada nangis.

dari narik kk mentor, nangis, treriak, dobrak pintu, pokonya kelas kita deh yg paling sering keluar.

bikin lingkaran , ditengahnya itu ka tami& ka ijul. pokonya jangan sampe lepas eratan tangan kita yaaa. disana gue ngerasa kita tuh solid banget. demi dehh kalo kalian disana pasti ngerasa terharu, kesel sama kk ts, solid, pokonya campur aduk deh!
sampe akhirnya..........

Ka rifkiTS: YANG PENGEN GA LULUS KELUAR SEKARANG!!!
*Kita semua keluar**baris di lapangan*
*baru kelompok lain keluar*

di luar kita tarik-tarikan lg sama kk mentor yang mau di ceburin ke kolam. pokonya campur aduk deh.
sampe akhirnya kita disuruh merem. trus temen 1 kelompok gue (gesti) disuruh maju, kita disuruh buka mata dan................

HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU!!!* kk ts ngeceplokin gesti*

kita, gue, elo, yang lain pada ceming, dan akhirnya bernafas lega......

dan berakhir dengan cebur2an kk ts ke kolam:D sumpah itu ngakak bgt kita semua yang sebelumnya nangis-nangisan eh sekarang malah ketawa2 wkwwkwk


ya itu cuma sedikit cerita gue mos:D kalo gue nulis lebih banyak lagi, bisa berapa part wkwkwk
 ini foto gue dan teman2 selama mos! cekidot!!

nametag guee:D

topi besek ala gue sama bunga buat kk mentor:D

ini buatan karinn~

selesai cebur-ceburan wkwkwk:D

surat cintaku yang pertama HAHAHA


OIYAA tanggal 12 kemarin, kita bukber lohh! ini fotonya!:D



kaya udah kenal lama aja ya kita :D padahal baru kenal 4 hari wkwkwk, ya ini tuh baru namanya solid!

"walaupun kita beda jurusan nanti, kalian gaboleh sombong satu sama lain ya"- ka Tami.

XOXO,


melly,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar