Selasa, 06 Maret 2012

Annajah Goes To Jogja Part1

halooo.......tanggal 23 anak2 grevensix 13or annajah kelas 8nya mengadakan study tour ke jogja uhuyyyy betapa senangya kita setelah sekian lama kita ldks kelas 7 blm pernah jalan2 lagi sikasik *\(^o^)/*.

jam 11 gue dateng ke annajah katanya sihh mau cek2 barang gitchu ya namanya juga bukan orang yang ga ngaret.gue exited banget tau ga BANGET!!! bisa jalan2 sama temen2 tanpa pengawasan ortu.gue dateng udah ada metha, lela, dll(lupasiapaaja).gue mondar-mandir dari bus a-b-c.gue juga gatau kenapa gue mondar-mandir haha-__- .jam 13.00 tepatnya kita berangkat uhyehh dadah mamake bapakee!!!
melly belcama dipia

kita ngobrol,becanda ngakak foto2,jalan dari depan ke belakang minta cemilan pokonya semuanya di bus nyampe jam mau maghrib lah kita nyampe di rumah makan sindang heula abah(kalogasalah).disana ada laut pantai pas makan disana gue ga makan banyak banget soalnya di bus makan cemilan banyak banget haha-__-trus berhubung gue lagi halangan pas anak2 lain pada shalat gue poto2 di pantainya fotonya keapus haha-__-jadi gabisa upload. trus gue beru inget sama hp gue yang mati dari annajah belom juga jalan udah mati. lalu gue bingung soalnya dikasir udah peuuuuuuuhhhh banget chargeran demi kalo gue inget harus gue foto.gue muter sama-muter sini nyari stop kontak dannn ketemu dipojokan sendiri tiada yang menemani seperti hatiku yang kosong ini*abaikan*.

lanjut perjalanan ke jogja gue gabisa tidur disitu gue ngobrol sama divia,lindi,fauziyah,adrian,haris dll yg duduk dibelakang koplakk sangat sebenernya gue ada project disitu buat motoin anak2 yang tidur haha-__-.*gatau kenapa gue harus nulis "haha-__-"di akhir kalimat*
melly dan fauziyah hihiww

haris ngakak

haha-___-
melly w/ijah beler*eh


lalu jam 12an gitu udah mulai sepi...yang masih ada suara cuman gue, fauziyah,ivani,lindi dkk.divia udah tidur. sebenernya gue duduk di tengah guenya ga enak ditengah jadi gue pindah ke tempat lindi dah duduk disebelah fauziyah.duduk sebelah fauziyah enak banget BANGET!! gue bisa serudukan kesana kemari dia diem aja wakakak.trus pas udah masuk hutan2 gue sama fauziyah masuk diantara jendela ngeliat hutan2 yang...ehem...menyeramkan..

gue:jah lu mau gak rumah di tengah2 hutan
fauziyah:OGAH! masih mending di jkt walau macetnya udah kaya gitu haha-__-

gue pun sependapat sama fauziyah bayangkan gue tinggal di tengah2 hutan....
oke lanjut, tbtb si wina bangun trus ngobrolah kita
wina:itu adrian kok tidur di bawah deh sambil sujud lagi
lindi:iya dia tuh minta maaf ama gue tapi ga gue maafin
tbtb adriannya bangun wakakakak ngakak bgt coba kalo disana pasti ngakakabissumpahh
trus wina tidur , lindi tidur, gue tidur, dan ijah tidur.....bisnya sepi...

jam 04.00 tepatnya kita nyampe di rumah makan orang utan. gue aja ngenger nama nya langsung melting haha-__-. banyak yang mandi disana dll. gue?gak cuma gosok gigi sama ganti baju doang wkwk._.v soalanya dingggggiiiiiinnnnnn banget sumpah trus disitu baru buka jam 5 dan gue udah laper banget ituuuu. lauknya  a.y.a.m yah AYAM selalu bahkan gue merasa udah jadi ayam*lebe*.disama gue ngecherger hp&camera harganya 1ribu per colokan*bahasague* minat?dateng aja ke orang utan!;)
panggungnya

kk gue:'mel, kok mirip ya' '...'

muehehehe


depan resto nya
abis dari situ kita ke borobudur yeaahhh\m/. kita nyampe disana suruh dengerin aa kata guidenya gue sih udah ngacir kr depan guidenya wkwk._.v.

grevensix13

83 in borobudur



 Lanjut part 2nya yaa!!

xoxo

kamilia alkaff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar