Minggu, 15 April 2012

Annajah goes jogja part2

akemaren sampe mana deh?
oiya borobudur..

trus abis dari borobudur kita ke Ketep pass ya itu tempat ttg yaa kaya gunung berapi gitu*gadengerguidenyangomong*
tukang jual kacamata

melly,cacia,tapni ;;)

cacia,ijul \m/

trus di tayangin film gitu ituu sumpahh awalnya sih ga seru pas lama-kelamaannya seru gewla.lanjut trus otw dan sampe kita ke orang utan lagi makannya ayam lagi... lanjut perjalanan ke HOTEL!! yeee badan udah pegel2 banget-,,-. sampe dihotel pada gamau antri ngambil koper untung aja koper gue paling atas wkwk. ngambil kunci dann dapet kamar 114 ;)*alwaysrememberthat* masuk ke kamar pada gaberani masuk duluan-,,- akhirnya gue masuk huaaaahhh langsung tiduran di kasur indahnya hotel ini...trus pas udah bersih gue mau merajalela kamar2 tetangga gue.....muter2 masuk kamar sana-sini banyak bgt yg gue datengin sampe stop di kamar 123. kamarnya sisi-dania.disana udah terlanjur pewe tidur2 dikasurnya acnya dingin bet.

trus anak2 pada shalat berhubung gue lagi halangan jadi di kamar saja bersama sary.pas anak2 udah selesai gue ke tempat makan dan makannnya ayam lagi what the...
dan mayang kehilangan dompet isinya 450rb banyak juga ya :3 keep strong mayangg o:). trus gue sebenernya mau tidur dikamarnya dania soalnya tempat gue gaada orang -,,- dikamar sisi jadi ada 7 orang : sisi-dania-lela-sary-sellie-miranda-gua. akhirnya kamar di ketok sama bu ima guru pembimbing kamar dania ehh kita diusir wkakak trus divia yang dikamar 111 dipanggil juga akhirnya kita diceramahin lah bla2 gangerti.wkwk

trus kita masuk ke kamar kita beres2 koper bla-bla-bla foto2 dll.*fotonyaadadikameradivia*
dan kita juga nonton Cinta Cenat Cenut episode terakhir.oke ini bukan gue yang nonton tadi lela dan divia-,,- gue dan sary udah ngantuk tingkat dewa akhirnya satu persatu mulai tidur sary-gue dan lela divia masih nonton  trus mereka tidur zZzzz...jam 3 gue bangun oleh dinginnya AC kamarrrrrr itu dinginnya gabisa diungkapin kata2.akhienya almet sary gue iket ke kaki gue lagi dingin2nya dan gabisa tidur pintu kamar di ketuk'ayo bangun' gue antara dingin,beku dan mager buka pintu jadi gue diemin guru teriak2 wkwk._. akhirnya jam 6 pada bangun siap2 mandi paling terakhir-,,- pake baju batik annajah+almet tentunya.

Otw ke candi Prambanan disana yahh sumpah berbeda bgt sama di kamar tadi PANASnya ga karuann foto2 bentar trus kesananya ga exitedbgt sih gue soalnya panasnya pengalihkan duniaku trus kita without sary yg kabur entah kemana wawancara bule dan foto bareng.fotonya ada di kamera divia. lanjut otw ke musium biologi.disana banyak fosil2 gitu dan gue disangka fosil yang ilang sama anak2 *programgemukinbadan* dijelasin gitu tp gue malah ngobrol-,,-v lanjutnya otw ke rumah makan gitu ga ngeliat namanya wkwk lanjut ke malioboro yeeyy disana gue belanja bareng dania sisi lela divia sary yg ga lama ngilang lagi-,,-."mel, gue belanja bareng lo ya" kata dania. "kenapa emang?"kata gue. "kan lo jago nawar trus suka ngotot2 gitu"kata dania."........". lanjut kita belanjaaaaa barang2 gitu macem2 pokonya sampe duit gue ludesss abis cumen 10rb di dompet T_T dan juga ga lupa malakin guru snack di indomaret haha*muridyangbaik*.sampe disana lela belom beli apa-apa "ehh gue belom beli baju buat ibu gue nih"kata lela."yaudah beli aja"kata anak2.trus kita jalan di sebelah kanan ada toko resmi gitu dan kita masuk.......YA ALLAH! harganyaaaa 2 kali lipat dibawah pedagang kaki lima *jleb* yang udah pada beli lemes to the max."ya allah mell....."kata sisi."astagfirullah..."kata divia. gue yg jleb cuman bisa ngedumel kesel-,,-. bales dendam pokonya sama lela hhhhh-___-.lanjut sampe di bus otw ke hotel

sampe dihotel kita siap-siap buat pentas seni.dag dig dug hatiku~*kenapajadinyanyi*

NowPlaying-Mungkinkah~
mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara kita~

lanjut itu udah malem kita langsung tidurrrr~

paginya kita langsung packing buat ke jakarta yeeyyy sekitar jam 8 kita jalan ke jakarta makan siang di hmm gatau juga dimana kalo gasalah garut mungkin ayam! waawww sekarangg gue tau betapa bencinya gue makan ayan melulu-,,- lanjut perjalanan magrib makan di pringsewu di purwokerto kayaknya lanjut perjalanan jakarta sekitar jam 12 malem sampai annajah dengan selamat alhamdulillah o:)

mungkin ceritanya ga seru ya kalo gue yang ceritaiin tapi kalo kalia ngerasain pasti indah bgt :)