Kamis, 14 Februari 2013

let me introduce them




MEREKA....
KALIAN TAU SIAPA MEREKA?
YA JELAS SEBAGIAN DARI KALIAN BELOM TAU...
KARENA GUE BELOM NGASIH TAU...
SEKARANG GUE MAU NGASIH TAU MEREKA SIAPA...
SATU PERSATU...
 *menurut absen ya

Ade Nur Hasfah (Ade)
Nah.... ini namanya Ade, dia ini bendahara negendrie HAHA, dia itu asik, baik, pinter, suka jualan pasta, tas gitu. pastanya enak deh demi kalian harus coba*ini knp jd promosi hehe.__.*jalan cintanya juga liku2 gitu putis-nyambung-putus-nyambung-dst. pokonya yang baik aja yegak buat ade ;3

Alvira Anzhani Putri (Alvira)
ALVIRA.... yang biasanya dipanggil piwa ini orangnya seru, asik, baik, lucu, cantik dan lainlain, pernah pada suatu hari "Mel kok kaki lo lucu sih" udah seneng ya, terus dia lanjutin "Tapi mirip Tulang anjing"...kirikkrikkrik..... Piwa itu baik banget, suka dengerin cerita abis itu dia juga suka cerita gitu, terus apalagi ya piw... Enak di ajak bercanda, Temen gila gue, pokoknya piwa debes!

    Amelia Ramadhanty (Amel)
Amel? Baik, lucu, koplak, kece ....bikin suasana kelas selalu rame. ngelawak terus, Terus ya gitu mirip Nicki minaj  sama lilo stitch itulohh pada tau kan ya? ea HAHA, tp ciyus beneran mirip mel hee.... gutlak mel!

Bobby Novaldy (Bobby)
Bobby, Dia orangnya baik gitu, terus tiba-tiba berubah jd rajin gitu ngerjain serius kemudian pelajaran berikutnya males lagi wkwk. dia suka ngerayu gitu deh kalo lagi butuh padahal mah dia bohong*pengalamanpribadi*. Dia dalangnya main ketapel. udah sok polos bgt sihh ewwh:p

Bramias Bilal (Bilal) 
  Bilal itu mukanya kaya siapa ya....hm....*mikir dulu* sejam kemudian....EHAA mirip diego Michiels, Dia biasa dipanggil pa Mauludin 'Bram..'. Jangan salah dia banyak yang suka lohh jadi pada ngantri ya hahaha...dia duduk dibelakang, jd ngobrol deh heheh. Dia atlit Taekwondo lohh dan sepertinya dia yang paling tinggi di 93

 Chandra Bagus S (bacan/beler)
BACAN! Anaknya suka lawak gitu, terus suka ga jelas, terus apalagi yaa... Ohiya dia itu Hobbynya itu tiduuuuuuurrr B) terus dia kadang suka freak, kadang juga dia suka serius, kalo lagi rajin, rajin bgt sampe dia duluan yg selesai drpd yg pinter2,haha

Desfitri Luthfiana Sari (Sari) 
Nah ini namanya Sari, dia manis banget mukanya, terus dia itu temen pulang gue, rumah gue masih satu komplek sama dia, trus apalagi ya..........oiya dia atlet taekwondo lohh jago kanyahhh jd hati2 macem-macem sm dia wakak canda2. Dia tmn sd gue jugalohh

 Divia Souza R (Divia)
INI? NAMANYA DIVIA! Divia itu orangnya suka gue gangguin kalo lagi serius tibatiba gue nyanyi lagu One Direction dan dia langsung nengok. WAKAKAK, Dia temen YOLO gue HAHA, Dia anaknya pinter gitu ranking 1 dikelas hehe big thank to her karena dia bikin gue suka One Direction, memberi wajengan setiap hari ttg 1D. sungguh sesuatu. Terus dia apalagi sih? Ah, satu kata yang deskripsiin dia; Gila,Tp nganggenin sungguh <3

 Fajar Amyus E (Fajar)
Fajar, Katanya tuh dia mau jadi ustad. pernah ya Dia galau trus dia baca yasin, keren gak?. trus dia yang dulunya kls 8 biasa aja tbtb kls 9 pinter-__-. trus apalai deh ya.........baik,ngasih contekan,jambulnya suka dipotong sama pajaka jd ngakak gituyaa haha

Fauzan Mar'i (ojan kw)
PUYUH! Ojan juga nih, kalo ngomong suka nyeletuk, terus dia tuh mukanya suka bikin orang ketawa, waktu itu pernah gue tuh mau mencoba marah ke dia, tapi dia itu selalu ngelawak terus lucu gitu lah. Temen curhat gue di fb. oiyaa kenapa juga gue pake foto ojan yang ini?soalnya di fbnya gaada yg bener fotonya HEHE:) 

 Fauzan Mulya Noval (ojan jkt)
siapa dia? Dia Ojan. Ojan apa? Ojan yg suka jkt48. YESS... dia suka bgt sama jkt 48, gue suka jkt48 juga dari dia. Dia itu pacar tmn gila gue loh bondol, knp bondol mau sama dia? jangan tanya gue...kadang dia suka nyolot gituu tp kadang asik bgt. Dulu SD dia suka gue palakin*ga patut di contoh ya anak anak*

Gifary Alfaridzy (Agi)
AGI ini.........lucu liat ajakan difoto kulitnya putih pipinya pink pokonya lucu kaya barbie wakakak, dia baik,koplak,tp suka males gitu klo soal belajar hehe.___.v

Idham Roofif (Idham)
Ini namanya Idham, dia itu koplak juga, dia suka Jago main Gitar, lihat saja fotonya pun Main Gitar kan. Guepun Envy sama dia knp bisa main gitar sedangkan gue engga*oke ini curcol* debebebebess deh for idham eaa

Imam Jahfal (Imam)
Imam ini admin @NineThree_Grade lohh. dia itu baik, seru gitudehh. dia pecinta THE JAK cooyyy liat kan fotonya pake oren-oren persija gitu hehe

Irfan Adhi N (Irfan)
ini dia sama....................charly'setia band'. dia yang kanan loh ya........bkn yang kiri haaa.____. gue jarang ngobrol sih ya sama dia jadi yaaa gitulahh hehe._.

 Juan Saputra Yuda (Juan)
DIAA?? dia juan temen seperjuangan ketika ulangan. soalnya depan-belakang sama gue. Bocah kamseupay ngeselin ini suka ngelawak juga, main bersilat lidah*apaini* sama guru. bisa aja ngeles kalo lg dimarahin, pokonya kocak lahh

 Khansa Dzahabiyyah D P (Khansa)
Khansa ini orangnya pendiam, tapi dia asik gitu, terus apalagi ya... Ohiya tulisannya tuh dari sd gaberubah-ubah hehe, Ohiiyaaa, Khansa itu temen SD gue, terus kita deket banget pas kelas 3, inget gasih sa?

Kurnia Sihabudin (codot)
codot itu yang agak pendek yah difoto. Codot juga anak Ganesha, gatau ganesha? ga gawl wkwkwk. kalo Codot udah ketawa.....itu sangat annoying. ketawanya itu...yah susah di deskripsikan deh.

Mardiyya Khairunabila (doyok)
Kalo dia.... biasanya dipanggil "doyok" entah itu sejak kapan dipanggil begitu, dia bodijar kelas 93, anaknya suka heboh gitu deh, strong, terus suka narinari ga jelas, kalo ketawa suka kenceng, tapi walau jiwaraga dia kaya cowo, dia punya cowo loh... namanya Aldi... kiwkiwkiw langgeng ya doyok

 Miranda Agustina (Miranda)
 Miranda ini baik, lucu, suka di bully sama anak-anak laki sih, tp don't worry ya mir!;D dia pecinta regge juga lohh, dia suka nyanyi2 regge yg inggris2 gituu, keyen dechh


M. Rizki Akbar (Abaw)
Abaw, Dia itu seneng banget godain Syifa, dia itu diemdiem suka nyeletuk yang bikin ketawa, ohiya terus dia sering banget ngisengin orang. pernah waktu mau foto bts, tiba-tiba dia deketin gue dan...dian kentut dengan pas bgt dia lg ngebelakangin gue ngerti ga? Dan seketika gue pingsan*eh enggadeng. 


 M. Ibnu Mas'ud (Ibnu)
Ibnu ini anak Primagama Loh kawandkawan!!*kalianharustau*. Ibnu juga pernah satu klompok sama gue, dan dia sering konsul ke guru primagamanya HAHA. Btw, jangan salahkan aku atas fotomu, Nak. aku hanya mengambil dari facebook engkau.

M. Rizki Riandhani (keker)
Kenapa dipanggil keker? karena badan dia itu besar kawandd. pernah, waktu itu pas main softball gue jatoh di dorong dia. Ya, tenaganya memang kuat, Dia Strong haha.

Nadila Alvionita (Nadila)
Nadila! Orangnya kalo udah ketawa heboh sendiri gitu, Nadila juga jarang ngobrol sih sama gue, ohiya tapi kalo dia udah disatuin sama Amel & Ratri, kelas pasti bakalan rame. Kita suka main kan ya dulu di 83, hehe jadi kangen wk.

Novyan Eka P (novyan)
Dia yang pake baju hijau, ini gue ambil dari facebooknya, mungkin ini foto jadul hehe._. Novyan ini pendiem tp menghanyutkan.katanya aler, dia gawl di bbm, EAAA. trus dia suka diidengin sama aler wkwkwk ngakak deh pokonya.

Nur Fauziah (Beler)
Aler.... nama itu juga tibatiba keluar sendiri dari mulut gue, Beler itu orangnya gimana ya susah dideskripsikan sekali dia, dia anaknya gabisa diem juga, Kenapa dia dipanggil beler? soalnya matanya beler kata anak-anak wkwk. Terus Aler itu cubitannya itu.....gue aja yang kena cubitannya 3 hari biru-biru*ini ciyus loh*, lengkap. Terus Aler itu enak banget diajak lawak , Dan harus kalian tau Beler itu mantannya banyak sekalihh. susah diitung. Aler debes deh :*

 Pradita Nur Ivena (Dita)
Pradita itu baik, dia itu duduk dibelakang. Sampe jarang ngobrol deh heheh. tp pradita lucu kok orangnya, dan dia Annive sama cowonya itu tgl 16*inipenting*.

Rama Zulianto (Rama)
Rama itu...........baik mungkin.__. dia suka nyontek gituu tp dia termasuk pendiem juga dikelas. dia dulu tmn 72 gue. trus abis itu gue jarang ngobrol deh hehe.__.v

Ratri Apsaringdyah (Ratri)
Ratri....anaknya kisa alias asik*oke ini garing*. trus baik, lucu, suka ngelawak gitu dikelas, ngakak deh pokonya. Oiya mari kita do'a kan semoga dia longlast sama anak kelas sebelah yaa :p


Rizki Fajar Bagas H (Bagas)
Bagas itu suka nyari masalah kalo kata temen-temen gue. menurut gua yaa.....baik lahh mau bayar utang keker sama gua goceng.

Suci Nadilla A (Uci)
HAHA ini dia Uci.....dia itu koplak, seru, lucu dan mempunyai hobby yang sama yaka gue.........Narsis. ya kalo kita disatuin itu boombastis. pernah ya idham bawa kamera. pas pada shalat, kita foto- foto berdua sampe.........ya cukup untuk idham marah sama kita AAHAHHA. trus apa lagi ya? oiya dia sedang suka sama.......jadi kalo di ciee2in atau di frontalin itu dia nangis, tp nangisnya itu koplak bgt LOL HEHE:*

Syifa Anggraeni (Syifa)
EHEHEH... itu fotonya gue sama Syifa Lohhh*penting*. Syifa itu yang pake baju pink yah...bkn abu-abu. Syifa ini orangnya anggun sekali, terus pendiam sekali, kalo mau denger suaranya ruangan itu harus extra diam.  terus apalagi ya... Ohiya tulisannya tuh udah kecil terus rapi hehe;;)

Wiratmo Dharmo Negoro (Goro)
Goro ini autis! dengan gaya polosnya dia ngelawak. lucu dan dia pake kaca mata loh kalo dikelas. Ngeliat muka polosnya Goro aja udh pengen ngakak. Dia anak futsal lohh

 Yudi Yushard (Yudi)
ini dia anak Shuffle. kadang ngeselin, btw dia mantannya Alvira loohh....jangan aja mereka clbk...*ditabokalvira*. dia itu demen bgt yang namanya ngikutin gaya ngomong gue. ngakak wks.

Zahrine Hanani (Zahrin)
Ain cantik kan yah?:* Ain ini baik, lucu cantik, manis kaya gula, dan polos....kepolosannya itu bikin kita sering ngakak. oiya dia temen satu sd gue loh dulu kls 1 sama 2, inget ga Ain?hehe

Kamilia (Melly)
SIAPA DIAA??? DIMANA AKU???BUNDADARI TOLONGG!!. HEUHUEHUEHUEHUEHEU!!!!!!! Anak cantik kalo ini mah, gadeng, pokoknya orangorang mempunyai kesan dan pesan tentang gue 
seperti ini:

"polos.." -Alvira
"Labil, hehe" -Sary
"kece" -Aler
"Jangan deketin cowo W! (baca:Niall)" - Divia Niall's Girlfriend
"Baik" -Bobby
"Seru! gabisa diem" -Fajar
"Tinggi" -Zahrin
"Baik, Lucu" -Khansa
"Baik, Manis" -Syifa
"Ketinggian" -Doyok *setinggi itukah gue*
"Lucu" -Miranda
"Gemesin" -Dita
"Tinggi" -Ratri
"Baik" -Nadila
"Onta gila" -Uci
"gokill!! >:O" -Ade
"kece, pinter, smart" -Idham *kayaknya sama ajadeh*
"Baik" -Ibnu
"Orangnya Giat Belajar" -Irfan
"labil" -Codot
"cempreng" -Bagas *masasih?*
"cungkring" -keker *mentang2 badan dia keker-_-*
"petakilan" -Yudi *astagfirullah*
"Gendut, Mancung" -Goro *ini fitnah kawan*
"ngeselin, ngajak berantem mulu" -Abaw *engga kok qaqa._.v*


Rasanya kalo cuma ngomongin Muridnya aja ga afdol ya! jadi gue juga mau memperkenalkan wali kelas kita, Bapak besar kita :)

Drs. Hadromi
Maaf ya pak sebelumnya foto bapak ngeblur, abis saya masa gapunya foto bapak hehe.__.v. Bapak besar kita ini bisa digolongkan sabar ya ngadepin kita yang gila dan autis semua. Tp bapak besar dengan sabar ngasih kita motifasi tiap pagi buat kita terus belajar, belajar, belajar. keliatannya aja daddy ini ga perhatian, padahal dia perhatian banget loh sama kita, ye gak? hehe :)


NAH ITU SEMUA ANAKANAK DAN WALI KELAS NEGENDRIE 9-3 YANG KECEHH! AKU SANGAT CINTA DAN SAYANG MEREKA!

UDAH DULU YA, ITU SEPUTAR TENTANG 93 YANG SELALU KECEHH, PASTI KALO LULUS BAKALAN KANGEN BANGET SAMA KALIAN

xoxo,
Kamilia Alkaff.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar