Kamis, 14 Maret 2013

Misteri Sekolah

Hai...pada kangen ya dududuhh:*♥ hehehee

Jadi hari ini gue gamasuk sekolah grgr sakit, dan gue buka fb.
Dikarenakan gue bosen, jadi gue iseng liat profile gue dan gue scroll ke
bawah...............

bawah................

bawah...............

bawah...............

Dan gue nemu ini!! hahaha ini tuh cerpen bikinannya Aldey, Putri, Gue, Diena, Selvia, Adit, Valdy, Sari dll.

dan disitu kerasa..................kita alay ya dulu.........tp ggp dong yaa kan itu cerpen kita kls 6 sd wakakaka:)) ngebaca ini bikin gue hepi sendirian dirumah.

mau liat kejagoan kita dlm ke alayan jagonya kita bikin cerpen??

cekidot!~

….Misteri Sekolah…. Part 1
Berawal dari 9 orang sahabat yang melihat hal-hal aneh disekolahnya, mereka pun berusaha untuk menyelidiki-nya. Dengan bertanya kepada orang-orang yang sangat mengenal kejadian-kejadian di sekolah mereka, masih kurang bagi mereka, inilah awal perjalanan kami....
Hari jum’at, sepulang sekolah....
Diena : May, pulang PM besok main yuk bareng kita!
Mely : ayo-ayo aja gw mah!
Selvia datang sesudah menaruh tas dirumahnya
Selvia : pada belum dijemput ya, main dulu yuk!
Putri : mau main apa?
Sary : kalau petak umpet mau ga?
Bareng : ayo!
tentu-in siapa yang jaga ‘n langsung pada ngumpet
GUBRAKKKK....(selvia jatuh)
Selvia : awh, sakit!
Semua pandangan tertuju ke Selvia yg jatuh
Putri : kenapa lu Sel?
Selvia : gak tau kayak ada yang ngedorong dari belakang?!
Diena : tapi, khan lu paling belakang Sel?
Selvia : makanya, gw juga heran padahal keserimpet nggak, kepeleset
Nggak juga?!
Mely : jangan-jangan ada yang ngedorong selvia....?
Sary : lu mah mikirnya yang kayak gitu mel!
Putri : tapi, bisa juga sar!
Diena : berarti masih ada disini dunk!
Bareng : AAAA....(jerit ‘n lari)
Keesokan harinya, sepulang PM....
Mely : jalan-jalan yuk!
Selvia : jangan ah, main ta jongkok aja!
Mely : ya udah dech,
Diena : yah, Mely marah ya....?!
Mely : gak koq!
sesudah main ta jongkok
Putri : kerjain anak cowok yuk, pake numb. W nich!
kerjain anak cowo pake private numb.
Mely : disini bau ubi bakar dech! Iya ga?!
Selvia : bukan bau melati!
(salah satu anak cowo yg dikerjain): disitu berapa orang?
Diena : ada 7 orang!
Putri : 1,2,3,4,5,6
Putri : 6 orang sih Dien....?!
Selvia : 6 orang dari mana put? Orang Cuma 5 orang!
Putri : masa? 6 orang koq w itung!
Selvia : coba gw itung! 1, 2, 3, 4, 5
Selvia : 5 orang!
Putri : ya udah w itung lagi dech ! 1, 2, 3, 4, 5
Putri : iya-iya 5 orang!
Sesudah ngerjain anak cowo....
putri bisik-bisik ke Diena
Sary :apaan sich masa kita ga di kasih tau?!
Putri : perasaan tadi waktu ngitung disebelah selvia ada orang jadi 6
Orang!
Mely : w juga bilang tadi bau ubi bakar khan?!
Selvia : klw w bilang tadi bau melati khan?!
Diena : wah, jangan-jangan tuch?!
Selvia : kenapa harus disebelah gw sich?!
Sary : ya elah Sel gtu aja khawatir ‘n takut banget sih! Penakut banget
Sih lu....!
Selvia : lu khan ga ngerasain! Kalau di sebelah lu ada lu pasti juga takut
Sar!
Putri : udah-udah ga usah diributin terus! Kayaknya gw udah dijemput
Dech, w pulang ya....!
Hari Sabtu, minggu depannya sepulang PM....
Putri : denger-denger katanya angka 6 ‘n 9 tuh angka setan lho! Itu
Juga katanya!
Mely : iya, kata si ara tuch, w taunya!
Selvia : udah ah kita main karet aja yok!
Bareng : ayo!
(setelah main karet)
Sary : bosen, nich main yang lain yuk!
Mely : kita mecahin rekor yuk, cari misteri tentang apa yang udah
Terjadi di sekolah akhir-akhir ini!
Diena : Ayo-Ayo!
Akhirnya kami pun menyelidikinya dengan bertanya kepada penjaga sekolah, dan guru-guru yang sudah lama mengajar di sekolah kami....
Menurut keterangan....
Penjaga sekolah : di kelas 4 ja AC-nya sudah dimatikan tetapi menyala
Lagi!
Guru I : kalau menurut bapak kelas 4 Ba dan kelas 4 Ta
(selesai bertanya kepada beberapa orang yang sangat mengenal sekolah
Mereka....)
Guru II : kalau menurut bapak yang angker tangga,soalnya kalau
Malam selalu panas!
Guru III : Panas??Bapak aja kalau lewat tangga kedinginan!!
(Tiba-tiba anak cowo dateng)
Pada malam harinya anak perempuan dan anak laki-laki mencoba Nyali ke
Sekolah....
(ketika sudah berkumpul sholat ‘n mulai mencari sesuatu yg seharusnya tidak terjadi di sekolahnya)
Selvia : Put, gw merinding!
Putri : gw nggak sih....,, tapi kerasanya kayaknya hawanya beda banget
Ya....?!
Diena : Mely lu bawa senter gak? Gw lupa bawa!
Mely : untung gw bawa 2, gw ambil dulu ya....!!
Sary : Mel, belakang lu!
(mely liat ke belakang)
Mely : apaan ga ada apa-apa koq?!
Sary : tadi, ada kaya putih-putih gitu! Iya, khan Dien?!
Diena : gw gak liat gw lagi ngobrol sama Putri ‘n Selvia!
Mely : Sary, lu mau nakut-nakutin w?
Sary : nggak koq, tapi tadi bener-bener ada!
Selvia : udah gak usah diributin! Ngomong-ngomong ini jam berapa?
Putri : udah jam setengah 9!
Diena : kita nginep aja disini udah jam segini siapa yang mau jemput?! Besok
Minggu ini, libur khan?!
Putri : Ya udah tapi bilang ma anak cowo!
Diena : iya, tapi jangan gw yg bilang!
Putri : jangan gw juga!
Selvia : jangan gw!
Mely : masa harus gw ‘n Sary?!
Mely : Putri ‘n Diena aja!
Putri : gak mau gw!
Diena : yaudah gw!
Putri : iya dech Dien gw temenin....!!
sesudah bilang ke anak cowo, anak cowo tidur di kelas 3c dan anak perempuan tidur di kelas 3 Ba....
(dikelas yang anak perempuan tempatin bunyi suara pintu diketuk ketika mereka sedang tidur)
Putri : Diena....,, Diena bangun bentar Dien!!!! (bisik-
Bisik)
Diena : apaan sih Put ini khan tengah malem?!
Putri : anak cowo jam segini pada belum tidur ya....?
Diena : udah, kali put?!
Putri : tapi, koq ada yang ngetuk-ngetuk pintu sih tadi ‘n Hp gw bunyi
Terus anak cowo disana ada yang miss call terus!
Diena : kalau di miss call terus koq ga ada suaranya?
Putri : ya gw silent nanti kalau ga di silent pada bangun!
Diena : mana liat Hp lu?!
Putri : nich! (ngasih Hpnya ke Diena)
Diena : hah, ini udah lebih dari 10x?!
Putri : makanya, gw jadi ga bisa tidur!
Diena : yaudah lu matiin Hp lu ‘n coba tidur?!
Putri : yaudah dech,
Saking Berisiknya, Selvia Bangun….
Selvia : kalian pada bangun ya?
Selvia : anterin gw ke toilet yuk?!
Diena : sama Putri aja ah, gw ngantuk!
Putri : ayo, Sel!
Ketika sedang menunggu Selvia di Toilet....
Putri : Sel, udah? Cepet dunk gw takut nich!
Selvia : tunggu napa,
Tiba-tiba ada bayangan yang mulai mendekat dari arah lapangan....
Putri : Sel, Sel cepetan ada bayangan ngedeketin ke sini!
Putri : Selvia, Selvia cepet dunk....!!(ngomong sambil tutup mata)
Putri : Selvia....,, (Anak Cowok Dateng, Muka Ketakutan)
Valdy & Adit : knapa lu liat kita kaya ketakutan gitu? Emang kita setan?!
Aldey : Iya nich,, kalo takut jgn berlebihan!
Terus Datang Hilmi….
Hilmi : Ada Apa Nich??
Putri : Itu,, Ada…
Putri : (Mengalihkan Perhatian) udah nanti gw ceritain mereka pada datang dari mana ‘n kapan!
Anak Cowok : yaudah duluan ya....!
Sehabis itu, Putri Melihat Kebelakang dan MASIH ada BAYANGAN ITU!
Putri : (Merinding) Ayooo!!! Cepetan seeelllll!!!
Sesampai di tempat anak perempuan Putri menceritakan semuanya kepada Selvia.
Selvia : Ah,, itu kalee perasaal lu aja..
Putri : (Menengok ke belakang) iya dech..
Selvia : udh yuk tidur!
Putri : Iya..
Akhirnya Selvia & Putri tidur...

Dalam Mimpi...
Putri, Mely & Selvia Bangun Karena tdk bisa tidur, tiba2 dia melihat banyangan yg menuju kearahnya, Saking takutnya mereka membangunkan anak2x...
Selvia, Melly & Putri : !sar!!dien!!! bangunnn!!
Diena : ada apa lagi sih Put, Sel....?!
Mely : iya nih,, ada apa sih bangunin sampe segitu bgt!!
Sary : iya nihh,,ngantuuuuuk bgt!!
Selvia : Ayoooo! Bangun aja,, ntar gw jelasin! (sambil deg2 kan)
Putri : cepeeeeett!!!!!!!!
Akhirnya Semuanya Bangun………
Mely : ada apa sih bangunin kita??
Putri : udah,, ntar kita ceritain!
Mereka Bangun dan lari, Tiba – tiba, di depan mereka ada orang memakai jubah berwarna hitam...
Orang misterius : Hei! Ngapain malam2 kalian ada di sini?
Putri : (dengan merinding) Maaf, Kami sepertinya tersesat disini.
Diena : Sebetulnya bapak nin siapa ya???
Orang Misterius : Mau Tau (dengan keras) ?
Dengan cepat dia membuka jubah itu.... dan....
Semua : AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
To Be Continued......

....Misteri Sekolah Part 2....

Ternyata Itu Hanya mimpi, dan karna teriakan itu, semua anak bangun…
Anak Lk2 : Woy!! Berisik tau!!
Anak Cewek : Sori, sori !?!! kita mimpi buruk………
Dan Mereka sadar dan putri menengok2
Putri : sssss…. Ssell,,, lluuuuu llliiiaatttt dddeecchh…
Selvia Menengok….
Selvia : hheeeyyy,,, kkkkennappppaaa kkkkittta adda dddiii kkkuburrrann????
Semua : AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Anak Cewek : LARIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tanpa sepengetahuan mereka, Mereka Berpencar……
Selvia : DIENA....,, PUTRI....,,MELLY.... KALIAN DIMANA????
Putri : SELVIA....,, DIENA....,, MELLY....,, SARI....,,!!!!
Tiba Tiba Di Depan Selvia Ada….
Selvia : SETAAAAAAAANNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ternyata itu Diena & Sary ….
Diena : Enak Aja gw dibilang setan!!?! Huh! Keseeeeeeeeellllllll bgt!!
Sary : Iya nich,, enak aja gw dibilang setan!!!
Selvia : Sori,, Gw Kira Ada……
Diena : Ada Apa??
Mereka Bertiga Melihat Kebelakang..
Selvia, Sary & Diena : SETAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!
Mereka berdua lari dan lariii…,, sementara putri, dan mely…
Dug! Putri & Melly Bertabrakan…
Putri & Melly : AWWW!!!!!!!!!!!
Tak Lama kemudian……..
Putri : MELLY!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Melly : PUTRI!!!!!!!!!!!!!!!!
Putri : Huh, gw bersyukur bgt ketemu lu…
Melly : iya put....
Putri : Ada Apa Mell??
Melly : ssss......
Putri menengok...
Melly & Putri : Setaaaaaaan!!!!!!!!
Mereka Berlari dengan kencang, Akhirnya Putri & Melly bertemu dgn Selvia, Diena, Dan Sary.
Melly & Putri : SELVIA!!!!DIENA!!!!SARY!!!!
Selvia, Diena & Sary : MELLY!!!!PUTRI!!!!
Mereka semua Berpelukan...
Putri : i miss u guys..
Selvia : me too...
Diena : aku juga..
Sary : sekarang gimana caranya keluar dari sini??
Melly : eh,, itu kaya anak cowok!
Putri : iya! Kita samperin yuk!
Mereka dateng ke anak cowok...
Diena : Tanya Adit tuh put!
Putri : we... Tanya aja tu ma Valdy!
Mereka menemui anak cowok
Diena : Val,, Ngapain??
Putri : ciee dah ma valdi nanya..
Diena : lu khan ma adit!
Sevia : Udah.. ribut pacar melulu!!
Putri : eh, gw kesana dulu ya!
Melly : ya.
Melly : (ke anak cowok) hey! ngapain lu di....
Anak cowok menengok... terlihat dari mata merah... muka aneh, dan pucat... terlihat seperti zombie..
Melly : AAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ZOMBIEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sel!!!!!!!!!!!! Dien!!!!!!!!Mell!!!!!!!!!!!!!!Sar!!!!!!!!!!
Tiba Tiba Selvia, Diena, Melly, dan Sary seperti kesurupan... seperti anak cowok...
Selvia : Melly..... Melly......
Diena : Melly......
Selvia : Bergabunglah.... Bergabunglah....
Sary : Ayo Bergabunglah....
Anak Cowok : Hayo, Bergabunglah....
Melly : TIDAAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!!!
Terbangun Dari Mimpi

Jam 05:00
Selvia : Melliiii,, Ayo Bangun!!!!
Melly : (Ngigau) TIDAAAAAAKKK!!!!!!!!!!!! (Bangun)
Putri : Ini Melly ngigaunya berlebihan bgt!!
Diena : Kenapa nih Mell?!!
Melly : SELVIA!!!!!!DIENA!!!!!!PUTRI!!!!!!!!!SARY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huhuhuhu.. tadi gw mimpi buruk.
Diena : Mimpi Apa??
Melly : ntar gw critain dech!
Selvia : yaudah, sholat subuh dulu yuk! Nak lk2 udh nunggu!
Akhirnya mereka setelah shalat, Melly menceritakan semua...
Jam 5.30
Melly : Dan gitu dech, kita ada di kuburan, kita berpencar, lu pada jadi ky zombie... dan gw triak gk jelas...
Putri : itu kali pertanda..
Melly : iya ka...
Selvia : ka apa?
Melly : iii.. ittuu kkann orrrang yyyaang mmmemmakkkai jjubbahh hhitttam yygg aadda ddii ddallam mmimppiii...
Diena : mana??
Melly : Ittuuuu!!!!!!!
Mereka Menengok, Tetapi Langsung Hilang dan tdk ada apa apa...
Putri : Nggak Ada Apa Apa tuch!
Melly : hhhiiiiii.....

TO BE CONTINUED.......


.:: Misteri Sekolah ::. Part 3
Melly Bingung sekalian ketakutan melihat hantu itu menghilang seketika dan tiba tiba melly langsung pingsan, badannyan panas sampai 41,6*C
Putri, Selvia Dan Diena : MELYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Di Anak2 Cowok,Mendengar Tangisan anak cewek..
Valdy : Tu nak cewek ngapa sich?
Adit : ehm... ehm...
Valdy : weeee... putri...
Adit : waahhh,, bacot lu dina!
Aldey : udaaahhh ni orang pacaran mulu,,coba lu tanya!!!!!
Valdy : jgn gw!
Hilmi : gw gk mw!
Aldey : jadi siapa yg nanya ????
Adit : udh deh, gw. Gak ada yg punya nyali sih...
Valdi : iya dah,, yg pengen ketemu putri....
Adit : Bacot sih luu diinnaa..
Aldey : Udah2 katanya mau samperin anak cewek, semua aja yuk!
Anak Cowok menemui anak cewek yg lagi sedih sampe air matanya membanjiri dunia dan hanya selamet dengan kapal nabi nuh,, hehehe... becanda...
Adit : Ya الله , si melly kenapa nih,,??
Putri : itu,, tiba tiba dia panas sampe 41,6*C dan langsung pingsan..
Valdy : asyik daahhh….
Diena : udah, deh keadaan kya gini masih mikirin yg ky gt! Udh bawa ke dokter!
Putri : gak ush! Kompres aja!

Akhirnya melly di kompres dan akhirnya sadar....
Putri : Melly!!!! Melly!!!! Melly lu udh sadar?!
Mely : Put, gw knp????
Putri : lu pingsan kemarin dan panas sampai 41,6*C!
Melly : koq bisa?
Putri : Kata lu sih lu ngeliat orang..
Melly : (menggeleng – geleng) nggak koq!
Selvia : Ya udah, sepertinya misteri tetap misteri, tidak bisa diubah.
Diena : Ya udah, Pulang aja yuk! Udah jam 7 nich!
Putri : yuk!
Akhirnya Mereka Pulang, Dan Sepertinya yang dikatakan oleh selvia, misteri akan tetap misteri. Dan agar kita selamat dari marabahaya, rajinlah sholat dan beribadah supaya dilindungi oleh الله S.W.T.

….The End….

AHAHAHHA:* jadi kangen kalo baca ini:*

xoxo,

Melly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar