Senin, 25 Maret 2013

Biodata Ali Syarief

Haaaiii!

berjumpa lagi kita dalam acara....*apasih*

oke maafkan saya yg lagi rada-rada soalnya lagi jones nih gaada yang sms paling cuma operator*kok malah curhat...*

oke maaf-maaf.__.v

jadi gue disini mau ngasih biodata dan foto-foto cowo gue Ali Syarief. yang tanya/ gatau siapa dia mending liat dulu biodatanya yuk!;;)

*dapet dari blognya*

Nama Lengkap : Muhammad  Ali Syarief
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 26 Oktober 1996
Agama : Islam
Alamat : JL. Jati 3 No 29 Kayuringin Bekasi
Bersekolah : TK Aisyiah , TK AL-Husna, SD AL-Husna, SMP Martia Bhakti

Itu yang gue tau tentang Aly.
tetap add facebooknya ali_234sc@yahoo.com , alidrummer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com
Follow twitternya @alysyarief dan @aliando26 dan fanbase resminya @alicious_resmi
Blognya  http://alidrummer.blogspot.com/

Nah sekarang kan udah tau biodatanya.......bagi yang blm tau orangnya gue kasih fotonya deh nih....jan pada naksir ya:p



















 laff bgt gak sih....kece, bisa main drum, acting, bola.....♥


xoxo, 

melly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar