Kamis, 25 April 2013

UN

HAAAII SEMUANYAA:*

gue abis UN nih kemaren.
huaahhh hari ini gue ngerasa be.bas.

tp ga bebas-bebas juga sih. gue masih harus nunggu pengumuman kelulusan. semoga melly lulus yah temn teman* yang baca amin-kan.

Day 1:
Okeyy, hari sebelumnya gue tak.kut.
ya, TAKUT*biarheboh* UN coyyy.  kalo ada yang nanya. kenapa? iya gimana ga takut 20 paket satu kelas jd gabisa liat/ mau nyontek pun susah-_- entah pemerintah kejam atau gapernah ngerasain gimana UN 20 paket. bapak ga ngerti perasaan gueh, temen-temen gueh, guru-guru gueh ngebayangin satu kelas beda soal-_-*oke cukup curcolnya*

Hari pertama, pas gue dateng udah pada baris di lapangan . oke. gue telat. tp ga telat-telat banget sih*ngeles* *melly hobby telat* *abaikan*.

Di lapangan kepala sekolah ngasih tau peraturan-peraturan gimana UN, ngebuletinnya, nulis no persertanya, dll.

10 menit kemudian kita masing-masing udah di depan lokal masing-masing. gue di lokal 5. depan gue Agi, samping Juan, serong kiri Ojan , serong kanan Idham. lengkaplah dikelilingin manusia-manusia ini.

Hari pertama mapel ujiannya bahasa indonesia. ya ga terlalu susah gaterlalu gampang. yaaa bisa lah insya allah.*aminkan teman-teman*

cuman yang bikin ga konsen itu gue lg ga enak badan. pilek, batuk, sakit tenggorokan, ngomong aja hatam-_- jd pas juan nanya jadinya begini:

J: Mel, kalo ini koma nya bener ga? apa pake titik *sambil nunjuk soal*
M: pake titik ju *hampir ga keluar suara*
J:apaan?
M:pake titik ju*suara serek2*
J: APAAN?
*semua nengok Juan* + Juan dapet tatapan sinis dari pengawas.
#PoorJuan
#JuanSelaluDisakiti
#JuanClalluCemangatdh
*Hastag apa ini-_-*

pulangnya gue dijemput emak tercyintyahh. gue gatau mau dibawa kemana eh taunya mau ke itece *baca:ITC* *biar elitan dikit*
ternyatah nyokap mau beli baju-_- astagahhh gatau anaknya UN, sakit, pusing, melilit, jenuh, galau*apaini*. ternyata pas udah maksa nyokap balik aja. diluar hujan. jegeerrrr HUJAN*biar tegang*. mana hujannya awet lagi, bukannya reda malah makin-makin. akhirnya gue emutuskan balik aja bodo amat mau sakit pulangnya daripada kaya orang pea di itece muter-muter. haffftttttt.

Finally pulang kerumah jugaaa. pulang bukannya belajar malah tidur sodarah-sodarah HAHAHA #MellyAnakRajin
#MellySukaTidur
*sekian*

Day 2:

Hari ini gue ga telat donggg*tepuktangan* HAHAH:* makasih semuanya:*

Yap, kaya kemarin aja kita didepan lokal, masuk, salim pengawasnya, Do'a bareng Mamah & A'a , dibagiin soal, Robek kertas ljk, nulis nama-kode peserta-tanggal lahir- tanggal ujian- salin tulisan 'Saya mengerjakan ujian dengan jujur'- Tanda tangan - Jawab soal.

Hari kedua, bukannya kapok, gue dilempar sama kertas yang isinya "Mel, kerjain soal gue dong PleAze DecH plis"
Dari jenis kertas dan tulisannya sih kayaknya sebelah deh yang ngelempar
M:*lirik Juan*
J:*tampang memohon*
M: *dalem hati* ini manusia gaada kapoknya ya-_-*lanjut ngerjain soal*

Tiba-Tiba aja secara ajaib soal juan udah aja di meja gue.

Guru pengawasnya gatau ngeliat atau punya insting tbtb ngedatengin meja gue

G: ini soal punya siapa?
M:Gatau
J: *ngambil soalnya*
G: *tatap sinis Juan*
#PoorJuan
#JuanSelaluDisakiti
#JuanClalluCemangatdh
*Kenapa Hastag ini lagi-___-*

Day 3:

HUAAHHH wth hari ini mateMATIka coyy gue semalem belajar suntuk sampe tengah malam*gayalu mel-_-*

ada hal yang bikin gue pengen nabok Agi pas lg ujian:

A:'mel liat jawaban lo dong'
M:'buat?'
A:'ya buat nyontek lah'
M:'kan beda paket-,-'
A:'udah gapapa biarin aja*sambilnyontek'
M:'-___-'*mautabokagi*

Day 4:

Ipa.........oh ipa.......kenapa harus ada hau di dunia inihhh? Tuhan, bantu aku Tuhannn TUHAAANNN*inidramatis*

Hari ini agi minta ditabok(lagi)

A:'mel kerjain 4 soal punya gua aja biar 10 soal gitu kan lulus tuh'
M:'tau dari mana 10 soal bisa lulus?'
A:'dari gua'
M:'......'

Entah aku di takdirkan bertemu manusia-manusia autis seperti mereka Tuhan............

pulangnya, gue makan soto sama beler.

B:makan disini apa dibawa pulang mel?
M: Terserah lu
B: ya terserah lu lah
M: ye kok gue, elu lah
B: elu aja udah
M: bawa pulang
B: makan sini aja
M: yaudah makan sini
*perdebatan yang menghabiskan waktu.*

Pulangnya gue udah Free yeaa\m/. sebulan gaada belajar. ah...indahnya. liburan .....ah indahnya HIHI:*
Tapi, masih nunggu hasilnya itu. semoga nem bagus masuk SMA yang gue inginin ya Allah, Aminn*yang baca harap aminkan*

xoxo,

melly eaeeaeaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar