Senin, 07 Oktober 2013

Unforgettable Moments.

Assalammualaikum!!!

pada kangen gaksih sama gue? kangen aja udah{}*inimaksa*

gue mau ceritanih!

kemarin, pas tanggal 5-6 Oktober, osis sekolah gue ngadain jambore ekskul gitu. lo semua blm pada tau kan gue ikut ekskul apa? yaiyalah orang gue blm kasih tau:*maafgilanyakumat. ekskul gue itu............saman! hehe;3

Di ekskul gue, kita disuruh bawa snack gitu, cuma di teka-tekiin kaya waktu gue MOS kemarin, kaya Biskuit start to hungry(baca: snickers), mangkuk di dalam mangkuk (baca: chupa chups), roti berdarah (baca: roti stoberry), kucing bruik (baca: cadbury) dan lainlain.

hari pertama gue jalan ke sekolah sekitar jam 8:15 yang gue fikir itu gue udah ditinggal jalan sama anak2:'), tapi ternyata gue blm ditinggal wkwk. gue latihan bentar disana sambil nunggu bis ber ac  tronton dateng.

Sejam kemudian, kita sebenernya udah berangkat kalo di dalem angenda, tapi............kita masih disekolah nunggu jemputan tercinta tiba. kemana gerangan tronton tersayang sampaiiii??*inilebe*maafgilanyakumat.

Akhirnya kita disuruh baris. kata guru gue, kita jadi berangkat di jam 11. MANTAB BUKAN?? gue bangun pagi2 dan ternyata jalan jam 11? mending ngaret deh kaya biasanya-____-/garuktembok/

Disaat lagi nunggu tronton, dimatahari siang hari yang kita tau kalo itu matahari lagi terik2nya. mana bawa tas berat banget, panas, tronton gadateng2. lengkap. Akhirnya karena temen gue pea pinter semua, kita punya ide buat main kicir gede gitu yang suka ada di pasar malem apasih namanya gue gatau.___.v pokonya itulah intinya wkwk.

Tika: eh naik yuk!
Gue: ogah ah takut mana pernah gue main beginian.
Ameng: slow aja yuk tik!
Della, Ririn, Mega: *ngikutin ameng sama Tika*
Gue: *ngikut*

Dan ternyata itu enak banget! fix enak banget. disaat pasanya matahari jadi adem grgr di puter2 sama kicir2nya hahaha. Pas disaat kita mau main lg, eh trontonnya dateng, kita lgsg turun trs naik trontonnya yang ternyata panasnya sepanas hatiku inihhh:""""")))) PANAS BANGET YAALLAH.

kita naik tronton 1, disana ada si fidella tukang lawaq, jadi kita ngakak mulu di tronton. mulai dari cerita kejadian2 kocak sampe ngeledekin kk kelas gue yang waktu itu galak disaat mos dan gapuya ekspresi sama sekali hahah loll.

Finally nyampe juga di bumi perkemahan ragunan. dengan susah payah sampe tumbang gue ngebawa tas yang isinya pas buat nampol lu semua*candadeng{}*

Pas sampe gue lgsg kalap minta makanan sama guru yang udah stay disana duluan. ya gue laper-__-v. abis makan gue.......................yap bukan gue namanya kalo ga narsis HAHAH*ampuniakuteman:(*

Abis foto-foto gue ganti baju buat pelantikan saman. mata kita semua ditutup, trs kita jalan dipegangin  kakak kelas gue. sampe di pos 1 disuruh nari gitu sama yang ditentuin sama ka fika. "merasa hebat de ngalahin ketua samannya?" "makanya latihan yang bener" dll. tapi kata gue acting marahnya gagal wkwkwk._.v masalahnya masih ada suara ketawa gituuu._.v. lanjut di pos 2 kita disuruh makan. hazeeek makannya ga disuruh harus 10 detik kok wkwk, pokonya pos paling enak decc. lanjut pos 3, ditanya kapan saman dibentuk di man 10, siapa ketua sama wakilnya, brp gerakannya, dll. daaaan..........selesaiii:D akhirnya resmi deh jadi anak saman:D

Nah pas gue lg nungguin ririn sama mega di kamar mandi. gue liat anak dari sma lain lagi..........ketempelan sama mahluk halus. dia teriak2, ngamuk2, sama bgt deh kaya gue pas lg galau *eh *abaikan. gue takut disitu dan nyuruh mereka cepetan keluar. abis mereka keluar langsung cabut ke tenda.

Disana kita ngaji bareng2. bikin lingkaran2 kecil gitu. gue bareng sama kakak kelas saman gue. pas lg di tengah2, kaka kls gue nangis gitu terus pada bingung eh taunya dia ketempelan sama yang gue liat tadi pas di kamar mandi. pada lgsg baca ayat kursi bareng2 dan kk kls gue pingsan dibawa ke tenda.

selesai ngaji, kita pada makan. karena ngantri jadi gue males ngambil pas lagi rame-ramenya. gue ngobrol sama fidella& luthfia. entah kenapa pas lg asik ngobrol kita hening. gue bengong, luthfia bengong.

Fidella: Weyyy jan bengong *nepok paha gue sama luthfia*
Gue: eh iya astagfir *lgsg solawat*
Luthfia: senyum2 doang.

Gue sm fidella ngerasa kalo luthfia jadi beda. dia tiduran ngeliatin atas mulu. gue kabur. soalnya gue tau pasti bentar lg dia nangis. ya bener kan apa kata gue. dia nangis sambil teriak2 takuut- takuutt. jujur ya gue takut sama yang begitu-begituan._.v makanya aku kabur. maafkan daku teman menginggalkanmu eaaa. aku meninggalkanmu juga bete sama kamu, abis pacarmu bikin envy aku. dia ngambilin makan, nyupain........ah sudahlah jan mikirin begituan-_-.

terus kakak kelas ketua saman gue lg juga ketempelan. dia lgsg buka jilbab gitu kaya bukan dia bgt deh pokonya tatapannya ngeri ngedhhh, gue lgsg buang muka pas diliatin sambil ngelus2 rambut. fix serem hhh.___.

Setelah 3 orang ketempelan dan sakit sisa 7 orang yang bisa tampil. kita bingung. dan ttp maksain tampil. masalahnya kasian sama tmn2 gue yang udah latihan pulang sore. akhirnya tampil cuma ber 6. yang nyanyi 1 orang. sepi ngedh deh pokonyaaa.

Selesai saman, si fidella sakit pusing gitu eh dia malah ngikut2 ketempelan juga. dia yang ngingetin gue eh dia yang kena. sungguh terlalu*alarhomairama*. mukanya lgsg horor gitu. dia senderan ke gue dan tatapannya ke atas pohon mulu. disenter pun dia kedip sama sekali.tetep tatapan matanya kosong. dan bangkenya lg gue dipertemukan sama temen2 yang mempunyai pacar sosweet. papi jahid sosweet sekali malam itu. gamau pergi dari samping mamih, ngambil obat, mukanya kawaitr/mikir gitu. yaa pokonya bisa bikin envy jomblo.....................................






like me*pasang muka sedih**tumben ngaku**gausahcurcolmel*HAHAHAHHH.


dan fidella pindah tempat temda ke tenda gue. biasa dia gabisa jauh dari gue yang imut ini HAHAHAH PELIZZ:(((.

udah jam 11an temen tenda gue masih terjaga dari tidurnya*hazekbahasanya*. akhirnya kita keluar tenda dan gabung sama kakak2 kelas sama pa cipto yang lg pada nongrong di belakang tenda gue.

Ameng: waah ikutan dong blm ngantuk nih.
Pa cipto: ayo sini cerita2.

Dan akhirnya kita cerita2 horor gituuuu. ber giliran dari ka rafif, ka rifqi, ka norman, ka hamam, pa cipto dll.

Ka hamam: eh gue punya cerita nih, dengerin ya ada nenek2 punya 2 cucu, yang satu pengen nikah yang satu pengen cerita, ceritanya gini nih......ada nenek2 punya 2 cucu, yang satu pengen nikah yang satu pengen cerita, ceritanya gini nih......ada nenek2 punya 2 cucu, yang satu pengen nikah yang satu pengen cerita, ceritanya gini nih......ada nenek2 punya 2 cucu, yang satu pengen nikah yang satu pengen cerita, ceritanya gini nih......*gaabis2* *ditimpuk sama yang lain*.

sampe jam setengah satu kita pada ngantuk dan masuk ke tenda daaannn tidurrrrrrr :'o.

Jam 2 kita bangun solat tahajud, trs denger apaa ya yang kaya motivasi2 gitu yang "coba tutup mata anda bayangkan ibumu sedang....blablabla" yang lain pada nangis lah gue ketiduran._.v maapin marwan yaaa*salagaul*.

abis itu, jam 4 disuruh ngambil mungkena di dalem tenda. karena gue lg gasolat eh gue marah tidur di tenda HAHAHAH pinter yaa:**.

bangun2 kita senam pramuka, abis itu senam bahasa jerman gituu ngakak bgt jd ada kata2 yang gajelas gitu nah kedengeran kalo di bahasa indonesia-in itu "tukang tahu, mandi ujan" wkwk. abis itu makan dan ada games gitu kita make over temen kita dgn mata tertutup, ngakak2 deh pokonya lol ada yang bedaknya kek cabe pursel,cni.ngkk. abis games kita joget caesar bareng2 seru ngakak bgttt:D

abis itu outbond! ada 6 pos. di pos 1, kita gagal soalnya gue gabisa ngarahin kelompok gue hhhh peace qq._.v. pos 2 kita main panjang2 gitu siapa yg paling panjang dia yg menang, jd tali sepatu di copot di sambung2 gitu, pos selanjutnya kita gaboleh ngenain tali yang ada. harus lewat atas dan digendong sm temen. karena yang badannnya paling kecil itu gue. jadi gue yang digendong. gue tanpa dosa nginjek2 badan temen gue yang tengkurep. soalnya peraturannya gblh nginjek tanah jd gitudehh, maafyaa:* tp yg penting kita menangg wkwk. pos selanjutnya kita menang jadi kaya main gittuuuu susah jelasinnya._.v. pos ke 5 kita gaboleh numpahin air yang udah kita bawa pake tali, kita menang lagiii hehe:D, pos terakhir kita hrs tiarap. gue dengan bego pinternya malah terlentang HAAHAH trs diketawain sama kakak kelas-_-. yang kasian papih jahid kakinya berdarah dan hrs dijahit. trs mamih fidellanya nangis deh, aku anaknya bingung mau nangis apa engga._. gws papihhh eaaa.

abis outbond kita siap2 buat pulang, bongkar tenda, dan apel penutupan jambore ekskul. selesai apel kita di umumin peserta terbaik di ekskul masing2. yang gue kaget, ternyata gue peserta terbaik ekskul saman, wakkakak. gue gatau kalo gue bakalan maju. fyi bro, gue pake sendal yang buluknya itu kelewat batasss KEK GEMBELLLLL maju kedepan dgn muka kusem abis outbond, tidur dikit, pusing, dan yang paling penting sendal gembel wakakak:* sendal itu juga boleh minjem kok..........

trs lanjut ke ekskul yang lain basket, sq, pmr, kir, taekwondo danlainlain.

abis itu jalan ke tronton daaan otw pulaangg! dijalan msh ngakak sm ka hamam soal cerita semalem wkwk, ditengah2 jalan gue tidur. pas nyampe dan langsung pulang, ganti baju dan tidur ampe malem.

The End.

gimana ceritanyaaa? ini ceritaku, apa ceritamu?

pokonya Unforgettable Moments lahh untuk tgl 5-6 oktober 2013\m/ Thx buat kakak2 osis:D

mau share foto juga nihhh hehehee:D


pas main kicir2 gituu sebelum berangkat wkwk
sampeee! narsis dulu laaahh wkwk

Tika, Melly, Mega

W/ Tika, mega

tepaar lgsg tiduran

sama tiwi:D

sama si badai wkwk

silaaauuu pada merem wkwk

sama tiwi lagiii hihi
Me:D pas mau pelantikan.
abis senam:D
aziz ngakak abis make over

make over made by us

gue pas make over salsa

sibuk make over orang wkwk

rio ukuran bhnya 38 b tuh=)) lol

alwan, si cabe cni lol

peserta terbaik pmr&saman.ps:abaikan muka gue.
 Udah yaaa segitu aja fotonya. babayyyy:*





xoxo,

mahluk imut dari kayangan*gadenggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar