Sabtu, 30 November 2013

JKT48 FF Part 3




HALOOO HAHAH 

Btw ff nya sih sbnrnya jelek bgt tapi ttp gue post disini buat menuh2in blog HAHAH
maaf buat yang baca terutama para wota karena biasanya ff jkt pasti ada delusinya, tapi ini engga haha soalnya gue cewe-_-v bingung kalo bikin fanfic delusi(?)

Kinal terbangun dari tidurnya. Ia melihat sekelilingnya. “Jam berapa ini?” Katanya sambil mengucek-ucek mata.”woii bangun woii” Lanjutnya sambil berteriak.
“aduuhh, ada apaan sih nal? Masih ngantuk kalee” Kata Jeje bete.
“Ada yang tau ga ini jam berapa? Gapake jam nih” Tanya Kinal.
“Sekarang jam 1 nal” Kata Dhike.
“Jam 1 apa? Malem?” Tanya Frieska bingung.
“Jam 1 siang laahh” Balas Dhike sewot.
“Yaampun, belom makan nih, huhu” Kata Sonya sedih.
“Ye makan mulu yang dipikirin” Kata Sonia mentroll Sonya. “Oiya kita kan mau perform” Lanjutnya.
“Iya makanya itu, ayo kita keluar, cari si Penjaga rumah” Kata Kinal menuju pintu keluar.
“Ayuk ah, yang tidur tinggalin aja udah” Kata Gaby mengikuti langkah Kinal.

Dan member yang lain pun keluar dari ruangan.

“Loh? Kok sepi?” Tanya Beby Bingung. “Ay, bangun dong” Kata Beby sambil mengguncang tubuh Teman yang tidur disebelahnya.
“umm?” Balas Ayana bergumam.
“ihh Ayana bangun dong!” Kata Beby panik.
“Apaan sih beb? Ngantuk tau!” Kata Ayana sambil membuka matanya.
“Liat tuh! Kita ditinggal berdua disini” Kata Beby kesal.
“Loh yang lain pada kemana?” Tanya Ayana bingung.
“Ya makanya itu ayana syahab, kan aku tadi bilang sama kamu” Kata Beby yang tak sabar sambil mencubit pipi  Ayana.
“ihh sakit tau” Kata Ayana mencubit pipi Beby. “Tau nih pada kemana ya masa kita ditinggal berdua sih? Tega banget huhh” Lanjut Ayana.
“iya nih! Oiya perut aku kok sakit ya, jam berapa sih ini?” Kata Beby sambil melihat sekeliling, mencari jam.
“Aku bawa kok Jam” Kata Ayana mengambil tasnya. Kemudian ia mengeluarkan sebuah jam berwarna biru.
“Sini aku liat” Kata Beby merebut Jam dari tangan Ayana.”Apa? Jam setengah 2? Gasalah nih?pantes aku laper” Sambung Beby sambil mengucek matanya. Berharap jamnya itu keluru.
“wah yang bener nih jam segini?, Jahat nih member yang lain ga bangunin kita huhu” Kata Ayana sedih.
“Tau tuh!, Ay kita berdua nih disini? Diruangan segede ini?” Kata Beby sambil melihat kanan kirinya.
“Hiiiii” Teriak Ayana dan Beby berbarengan.
“Ay! Aku dulu dong yang keluar” Kata Beby mendesak pintu keluar.
“Aku dulu dong! Ngalah sama yang muda!” Kata Ayana mendorong Beby keluar.
“ih kamu tuh! Ngeselin Ay!” Kata Beby kesal. “Eh kita kok pinter banget ya? Kita Keluar aja bareng bareng”  Lanjut Beby.
“Iyandong aku pinter, emang kamu tuh hueekk” Kata Ayana sambil menjulurkan lidahnya.
“eh putri tidur udah pada bangun” Kata Nabillah saat melihat Ayana dan Beby.
“aku bukan putri tidur, si ayana tuh! Gara-gara dia jadi telat kan” kata Beby sewot.
“lah salah sendiri ngikutin aku, wee:p” Kata Ayana yang di sambut tawa member lain.
“udah lah, ayuk kita siap-siap, Ayana sama Beby tinggal aja disini” Kata Kapten Kinal.
“Ikuuuuttt!” Balas Ayana dan Beby.

***
 
“heii, murung aja nik kak, hehehe” Kata Sonya menyapa Ve.
“umm, eh iya abisan kangen mamah hehe” Ucap Ve berbohong.
“beneran nih kak? Iya aku juga kangen ngerjain ausin haha” Balas Sonya sambil menerawang.
“Pan, tuh dipanggil kapten” Kata Ve berbohong. Ia ingin sendiri sekarang.
“masa sih ka? Oke aku kesana dulu ya” Ucap Sonya sambil berlalu.
“huft...” Kata Ve bernafas lega. “kenapa aku merasa ada ini ada hubungannya denganku ya? Aku gaakan maafin diriku sendiri kalau sampai iya...” Renung Ve.
“baa! Daritadi bengong aja, ayo siap-siap kak” Kata Nabillah mengagetkan Ve.
“ishh bikin kaget aja bil, iya-iya ini mau siap-siap” Kata Ve pura-pura ngambek.
“ jangan ngambek kakak fashionistaku yang cantik ini hehe” Kata Nabillah mencubit pipi Ve.
“iyaa aku gamasah kok, sana siap-siap bil” Balas Ve sambil tersenyum.
“okee, kakak juga yaa” Ucap Nabillah sambil berlalu.
“semoga ga terjadi apa-apa” Kata Ve sambil Tersenyum. Tepatnya menghibur diri.

Yang mau lanjutin Comment dibawah yaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar