Selasa, 31 Desember 2013

2014 Wish

HAAIII


Gakerasa nih kita udah di pengujung tahun 2013. banyak banget-banget-banget hal yang gue alamin selama 2013 ini. dari persoalan cinta*EAA, persahabatan, sekolah baru, UN, yaa pokonya banyak lagi deh yang gabakal gue lupain!

BTW, besok 2 tahunnya gue bikin blog lohh!! ga kerasa ya udah 2 tahun celotehan gajelas gue terbit*cailah. thx juga buat 12k+ visitors gue! thx udah baca curhatan gue disini haha:* laff u full

Sesuai dengan Tittle post-an gue sekarang. 2014 Wish. ya wish gue sih ga banyak-banyak cuma:

1. Dikasih kesehatan selalu sama Allah SWT.
2. Ilmu yang gue dapet selalu diridhoi Allah SWT.
3. Semua keluarga gue, sahabat, saudara diberi kesehatan yang melimpah oleh Allah SWT.
4. Semakin pinter bohongnya.
5. Rajin juga shalatnya, jangan bolong-bolong kaya baju anak gawl jaman sekarang:(.
6. Semakin disayang sama semuanya. hehe;3
7. Ranking 10 besar minimal o:).
8. Temen-temen makin solid.
9. Makin dewasa.
10. Sikap- sikap buruk dalam diri gue hilang di tahun ini o:)

AYO YANG BACA HARAP AMIN-KAN YAA;)

sebenernya sih banyak cuma kalo disebutin disini gamuat HAHA.

sudah dulu ya postingan kali ini. bonus foto dari gue. babayy

xoxo,

Melly









Tidak ada komentar:

Posting Komentar