Kamis, 27 Desember 2012

2013?

syududum, ga nyangka abis ya udah mau 2012 kayaknya baru kemaren gue ngerasain taun baru, bulan sama matahari muterin bumi nya cepet banget.

bsk udah taun baru, pengen mulai semuanya dari 0 (nol) doain ya semua, semoga gue rajin sholat, semoga gue rajin belajar, dan rajin main(?) yayaya pokoknya yang baikbaik deh, berhubung UN udah deket...maygat UN bentar lagi, aduh baru inget gitu semenjak liburan kalo ada UN ga deng.

hm kalo UN makin deket tandanya....ahir smp semakin deket juga, pasti udah pada nyari2 sekolah, pasti udah pada daftar sekolah, malah ada yang udah keterima. nanti jangan pada lupain gue ya! awas aja pada ngelupain, liat aja nanti nasib kalian kalo kalian lupa gue (kenapa jd sinetron) pokoknya gitu deh, ya byebye


dadah,

melly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar