Kamis, 13 Desember 2012

#YOLO

so Today, i had a super great day with my pals; Divia, fauziah and last but not least, Ivani, Mia, Khansa, And Zahrin. started with me, Divia and Fauziah had Study together at my Class. how cool was that? Judulnya sih belajar tp malah gila-gilaan :'> dan harus tau kita cewe cewe gila ini ketawa-tawa berisik gangguin tmn yg lg belajar :-) dan #yolo part one dimulai, Divia tanpa dosa ngambil sepatu gua dan dilempar2 ke Fauziah dan oper2an kemudian gue tarik2an kerudung sama Fauziah yaa kaya jupe vs depe gitudeh dan seketika Kelas ancur suara Serek abis :-)

terus, belom sampe situ, Pulang sekolah abis nunggu ivani sama Mia, gue beli es duren sama Divia. :-. pas udh pada naik ke mobil(baca:angkot) YOLO kita dimulai....

Divia:DADAAAHHH.......*manggil org yg lg jalan*
Semua:"HAHAHAHAAHA" yang bikin ngakak adalah itu orang ga sadar trs dadah balik ke kita trs cengo HAHA
Divia: ayo lagi.
G: ayo gue berani

lalu gue teriak sama bapak gitu lg naik motor"eh eh eh....." tapi bapak bapaknya ga liat. how sad? karena kecewa YOLO gue ga berhasil,trus gue coba lagi

G:DADAHHH!!!!
F:HAHAHA nenggok itu orang LOL
All: HAHAHAHA
G: mules demii gilaa HAAHA
Khansa& zahrin: *tawa2 aja*
G:lagi-lagi yuu
F:EH...EH...NENGGOK BACOK
G: HAHAHAHAHA #YOLO
*sampe di giant*
G:HAAII GANTENG* manggil anak smp mazteng abiss*
dan itu anak senyum2 gajelas. semua pada ngakak LOOOOL

baru aja kita mau mulai lg tapi gagal yang terakhir, gara gara abangnya nabrak motor :(. kita semua langsung hening. Trus Divia mulai lagi

D:HALLOOOO!!
Semua:HAHAHAHA

yahhh begitulahhh pemirsaahhh

sungguh menyedihkan memang punya teman kaya gue, Divia dan Fauziah, Mia, Ivani sementara Zahrin dan Khansa cuman bisa ngeliatin kita dengan tatapan bingung :(

cause You only live once, so make every moment in your life memorable. ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar