Kamis, 20 Desember 2012

HappyBirthday Dania!

Awalnya, gue diajak sama mayang, nabilla dkk kerumah dania pulang sekolah, terus gue, divia, fauziah,alvira berangkat duluan kerumah dania . pas hampir sampe sisi telp gue dan suruh ke majestik*itu udah jauh ya* jd gue ga ikut beli kue, abis itu nunggu sisi lela mia dan ivani di depan karena kelamaan kita masuk jugadeh kermhnya, disitu kita bikin ide buat jlebin ndol. ya karena dia cengeng, jd gampang nangisinnya HAHA
G: dan masa td gue liat ojan sama cewe gitu deh
D:..........*udhmulaijleb*
G: dikasih boneka lagi.....duhhh kasian gua sama lu doll*dstnyaa*
yang lain juga ngikut bikin jleb dia HAHAHA*evillaugh*
lanjut abis sisi dkk dateng, mereka nunggu diluar. gue ngajak ndol beli es di indomaret.
 
Trus dibalik mobil...........
Happy birthday Dania....
Happy birthday Dania....
Happy birthday happy birthday....

*kasih tepung* *ceplok* bertelur-telur ria, adeknya dania juga ikutan ceplokin dania wkwk lalu kita teriak2....eh manusia depan, serong, sebelah rumah Dania ngeliatin sinis gitu. mbaknya dania juga marah2 wakakakk. blablabla, tapi kita tetep lanjut aja gitu, ceplok, lempar, gejrot, dan lain sebagainya, abis itu main2,curhat bareng makan main TOD, gue kesel dapet mulu-__- padahal udh diem ajatuhh zzzzzz.

anyway, 
Happy Birthday Rifa Nurul Ramadhaniaty! May this birthday be just the beginning of a year filled with happy memories, wonderful moments and shining dreams. Longlast sama ojannya, tambah cantik, baik, asik, autis, idiot, gila, seru, dan tetap menjadi sahabat ya kita {} lovelovelove you <3<3<3 
 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar