Rabu, 04 Januari 2012

AbebNena

haloo.....
hari ini gue ketawa melulu lohhh gara2 nenek gue biasa gue panggil Nena (NEnek jeNA).
ngelawak mulu

dari gue sama kakak gue ngatain nenek gue ngecekin gitu Nena sambil nyanyi2 gaje gitu

contoh: lagunya anang sama aurel- Dimarahin tuhan

jangan jangan sembarang ngerokok
jangan sembarang ngerokok
nanti-nanti nenanya marah PS: Nenek gue paling gasuka liat Kakek gue ngerokok

Jangan jangan sembarang marah
jangan marah marah mulu
nanti nanti dimarahin Abeb

mau lagi?

Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar – Cinta Kita

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
Dan dunia menjadi saksinya
Untuk apa kita membuang-buang waktu
Dengan kata kata perpisahan

Demi cinta kita Nena akan menjaga
Cinta kita yg telah Kita bina


dan segudang ke dodolan lainnya

udah malem ya? bye....Oiya mau tau ga foto2 Nenek sama Kakek gue? cekidot~

Nena

Abeb

dan editannya.....

Nena Lopelope Abeb

xoxo

cucumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar