Jumat, 20 Januari 2012

try to be 4l4yB)

alay ituuu......
kece
gawl
banyak peminat
keren
cool
mereka...
hebat...
bisa...
nulis...
K4yee gIniieee....


oke disini dimana alkisah temen belakang gue namanya miiea
gue minta di ajarkan untuk menjadi(baca:cumanyoba doang) alay, u know what ya kaya diatas tadi alay itu.

gue:miieaa
miiea:apa?
gue:ajarin jadi 4l4y dong ;;)
miiea:loh?
gue:iyeeaa qUe maux bGetzz

nihh kaya gini....*meratiin miiea nulis*

Example

+: U g, dmNe? (baca: lu lagi dimana)
-:d HoUzz w (baca: dirumah gue)
=:OucHH U g MaInx? (baca:ohh, lu ga main?)
+:EmAnyx U MaInx?(baca:emangnya lu main?)
-:ieaa(baca:iya)
udah ah cape nulisnya.

sekian dan terima kasih mungkin post ini gabanget yeahh i know...

xoxo

QuE melly Cii cHewe Bhanddhell (baca: aku melly si cewe bandel)*pusingkepala*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar