Rabu, 04 Januari 2012

mimpi☹

dalam mimpi tapi ☹. iya tepatnya 2 hari yang lalu pas gue lagi gak enak badan gitu, Trus gue tidur...


pada suatu hari, kalian tau kan coboy junior yang terdiri dari 4 anak2 kece yaitu iqbaal, aldi, bastian, dan kiki
gue itu CoMate*fans coboyJr*.
tiba-tiba...mereka lewat didepan rumah gue ihh sumpah yaaa mereka kece2 sekaliiiiiii, apalagi iqbaal 

gue:loh iqbaale?
iqbaale: iya?
gue:*speechless* *:o* *meleleh* ini bener iqbaale,aldi,bastian sama kiki?
iqbaale:iya
gue: kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! aku CoMate lohhh bileh minta foto bareng gakk sama tandatangan sama mention aku kok gapernah dibales sih kenapa ya, aduuuh bastian imut banget yaaaa aldi sama kiki juga kece2 *dan bertubi2 pertanyaan lainnya
mereka:*bingung 

akhirnya.....


gue bisa foto bareng trus tanda tangan dll sama mereka dan gue ngelunjak minta pinnya iqbaal, Trus.....


"mellll!!!! bangun melll!!!"


beerbe bangun langsung buka hp liat foto dan hasilnya NIHIL! ohmygotttt gimana nihhhh foto2 anak keceee?! trus buka bbm cari pinnya iqbaal dan hasilnya tetep NIHIL!. gue kecewa berat sampe mau nangis yaAlaaaaahhhsedih sangat kenapa harus mimpi huaaaaa

btw buat kalian yang belom tau profile coboy junior? mau liat foto2 anak-anak kece juga? cekidott~~


Coboy Junior Profile

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Lahir : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Agama : Islam
Karir :
  • Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani
  • Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
Fanpage : Soniq Iqbaal
Twitter : @iqbaale
Bastian Bintang Simbolon
Lahir : 21 September
Zodiak : Libra
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
Karir :
  • Musikal Laskar Pelangi
  • Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi
Twitter : @bastiansteel
Teuku Rizky Muhammad
Lahir : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Agama : Islam
Karir :
  • Musikal Laskar Pelangi
  • Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton
Tidak disukai : Orang yang banyak omong dan sok gaul
Twitter : @TeukuRyzki
Alvaro Maldini Siregar
Lahir : 14 April
Zodiak : Aries
Sekolah : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Karir : Musikal Laskar Pelangi sebagai Kucai
Twitter : @alvaromaldini1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar