Senin, 09 Januari 2012

page 9 of 366

halowhh eply bodehhh are u okehh??gilanyakumatbiasa obat abis

hari ini gue masuk sekolah yahh sebetulnya gue seneng masuk sekolah soalnya gue udah kangen begete sama bondol lela behelnya pitsi sama si alvira :* juga temen2 pokonya semuannya suasana yg disekolah ;;)

hari pertama sih masih oke2 lahh dan gue punya pekerjaan baru dikelas kalo abis selesai nyatet= nulis nama iqbaal di kertas. oke gue kadang emang gamodal minta punya tapni tapi demi iqbaal apasih yang enggak ye gak?cinta itu buta.

gue bored bgt ya tadi pas dikelas tptp ada satu yang lucu

Alkisah di sebuah kelas, inem melly sedang galau memikirkan iqbaal dimana~dimana~DIMANA IQBAAL*murka caps jebol*.melly dan lela bermain coret-coretan tangan dengan tulisan @mellyalkaff love @iqbaale Atau @nurlelaR love @iqbaale bukannya mendengarkan panurali sedang ngajar. trus....tiba2 melly mendengar kata 'iqbaal' dari mulut panurali. melly langsung bengong :o.whaaaaattt??panurali suka iqbaal what the...ehemmm lanjut. dan setelah didengar ternyata maksudnya panurali itu 'TEBAL' bukan 'IQBAAL'ibarat anak alay IchaphE DeCh(baca:ih cape deh)

percakapannya gini. Panurali lagi ngejelasin

Panurali: lam taqhiq apa artinya?
sekelas: TEBAAL!
gue+lela:IQBAAL!

salah gaul.

ini dia hasil corat coret gue yang bisa (baca:layak) untuk diperlihatkan

from @mellyalkaff with love ε˘•
*anakilang**dalemhati*IQBAAL WOYYY! DIMANA IQBAAL!!!!

baale ε˘•

sekian dan telimakasih
babayyy

xoxo

kamilia D Ramadhan ε˘•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar