Jumat, 20 Januari 2012

halohalohalohaloo.........

okee...jum'at yeyeyeyye minggu ini long weekand soalnya imlek hari senin asiiikkk ~(^o^)/*\(^o^)~
hemmm...
gue bingung mau ngepost apa yang pasti gue ada kejadian konyol hari ini...

Gue dan alvira berniat Madol saman(baca:ga latihan)

dan ketika gue minjem bbnya dia, ade kelas gatau temennya alvira mau minjem bbnya alvira, ya iya lah gue kasih orang bukan punya gue soalnya bb gue low*ga nanya**abaikan*
dan juga berhubung gaada gurunya gue dan alvira balik otw rumah masing2 dengan kendaraan beroda empat (baca:angkot)*gaelitbgtya*
setelah nyampe gateway, alvira kaget dan berseru
alvira: HAAAHHH!!!
gue:KENAPAAA??
alvira:ITUUU...........
gue:APAAN???MAU MINTA PANGGILIN *piiiip*
alvira:BUKAAAANN njirlu.
gue: yaterus apaan???
alvira:BB gueeeeeeee sama siapaaaaaaa?
gue:lah tadikan dipinjem temen lo
dannn lama percakapan nyampe bates.dan setelah turun....
alvira:naik ojek aja ya..
gue: emang kenapa naik ojek?
alvira: gue gabisa nyebrang, mau gak?
gue: yaelahh nyebrang doang. gak. tar kalo aque nya diculik gimana?
alvira:najis lu.

akhirnyaaaa nyampe juga di annjah, huft -__-

dan langsung masuk lewat koridor masuk ke ruang seni panggil bondol sama lela yang lagi latihan gambang keromong

gue:bondooooollll!!!!lelaaaa!!!*slow motion**seperti anak yang tidak ketemu ibunya 10 tahun*
bondol:iyaaa apaaa....
gue: sisi mana?
lela:pulang katanya mau nonton 49days
gue: gue tadi udah pulang tau, tapi gara2 alvira yang pengingat itu gue baik lagi.-___-

dan akhirnyaaa......

MISI TERSELESAIKAN!!!
*gayalittleenstein*

hore-hore-horeee

akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing

xoxo

melly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar