Sabtu, 07 Januari 2012

page 7 of 366

hallo...
hari ini kesel bgt ya sama ade gue-___-gini ceritanya
gue lagi buka blog bue dari iPhone trus kakak gue minjem belom gue log out blognya ehh dia liat post gue yang ada nenek gue yang ini
trus kakak gue ngakak dan ade gue ikutan jbjb gitu ngikut ngeliat eh dia teriak "nenaaaaaaa! ada foto Nena di hp ini*nunjukhp* jeeerrr gue udah takut aja tuh soalnya gue ngepost tanpa sepengehtahuan nenek gue kalo kakek gue sih slow aja.

"gaaaak kok gaada apa apaa"kata gue sambil mengalihkan pembicaraan

"beneran nena ada kok bener deh"kata dudu

"orang gaada du wooo sorain dudu wooo"emang gue bukan kakak yang baik.

dan akhirnyaaa...
berhasil-berhasil-berhasil horreeee
gue berhasih mengalihkan pembicaraan

dan udah lama berlalu si dudu ngomong lagi
"nenaaaaa ada foto nenaaaa cinta abeeebb"astagfirullah mau gue apain ade gue yah-____-

gue alihkan pembicaraan lagi

dannn akhirnya gaberhasil T_T nena mau ngeliat fotonya gue gabolehin :p soalnya psati disuruh apus dan gue gamau:3*cucu kurang ajar*

oke sekian ya udah malem :3

xoxo

kamilia alkaff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar